Article Detail

Berlibur ke Pulau Dewata

Pada liburan kemarin, aku dan keluargaku pergi berlibur ke Pulau Dewata. Salah satu pulau di Indonesia yang menjadi destinasi para turis dari berbagai negara. Kami berangkat dari bandara sekitar pukul 07.00 WIB dan sampai di sana sekitar puul 09.00 WIB.

Setiba di sana kami langsung pergi ke hotel untuk menaruh barang-barang dan perlengkapan lainnya. Lalu kami memutuskan untuk makan siang di restoran sekitar hotel. Setelah mengisi perut, kami segera pergi ke pantai Kuta untuk melihat pemandangan dan sunset yang sangat indah, tidak lupa kami mengabadikan kenangan tersebut dengan berfoto bersama. Setelah asyik bermain di pantai, kami pulag ke hotel untuk beristirahat.

Keesokan hari setelah makan pagi di hotel, kami memutuskan untuk pergi ke Nusa Dua untuk bermain beberapa olah raga air. Aku sangat senang bisa bermain dan menantang diri untuk mencoba olah raga air tersebut. Ini merupakan pengalaman pertamaku bermain olah raga air dan ternyata sangat mengesankan. Dari awalnya yang merasa takut, namun pada akhirnya ingin bermain terus dan tak mau berhenti. Ternyata olah raga air merupakan olah raga yang asyik dilakukan. Setelah lelah bermain, kami pergi untuk mengisi perut di salah satu restoran seafood pinggir pantai yang sangat terkenal yaitu, Jimbaran.

Hari terakhir di Pulau Dewata kami habiskan untuk membeli kenang-kenangan dan oleh-oleh. Sedih kami rasakan, waktu berjalan sangat cepat hingga tiba saatnya kami harus berpisah dengan Pulau Dewata dan kembali ke Jakarta untuk menjalankan rutinitas seperti biasanya. Sungguh, pengalaman itu tak akan pernah kami lupakan. –Vidhana--
Comments
  • there are no comments yet