Article Detail

Beauty Class Pelayanan Prima

Dalam upaya meningkatkan pelayanan prima di SMP Tarakanita 2, pada tanggal 8 Oktober 2011 sekolah mengadakan beauty class bagi seluruh karyawan. Kegiatan ini merupakan upaya penyadaran seluruh karyawan bahwa pelayanan prima sangat penting dalam menciptakan image sekolah.
Sekolah berkerja sama dengan tim dari Martha Tilaar mengadakan beauty class dengan materi yang berhubungan dengan pelayanan kita sebagai penyedia layanan pendidikan.
Materi yang disampaikan cukup beragam diantaranya :
1. Etika berpakaian dalam bekera
2. Etika berbicara dan menjalin komunikasi
3. Menjaga dan merawat diri
4. Praktek merawat diri
Dari materi yang diberikan sangat memberi manfaat bagi guru maupun karyawan dalam pekerjaan sehari-hari.

Disamping penyampaian materi dari tim Martha Tilaar, pihak Yayasan Tarakanita juga hadir dan memberikan materi berupa Pedoman Pelayanan Prima Yayasan Tarakanita.
Dalam penyampaian materi ini, Yayasan Tarakanita meluncurkan buku panduan Pelayanan Prima.
Semoga saja dengan dikeluarkanya buku ini akan menadikan sekolah-sekolah Tarakanita akan semakin maju dan prima dalam pelayanannya.


Beauty Class Pelayanan Prima

Dalam upaya meningkatkan pelayanan prima di SMP Tarakanita 2, pada tanggal 8 Oktober 2011 sekolah mengadakan beauty class bagi seluruh karyawan. Kegiatan ini merupakan upaya penyadaran seluruh karyawan bahwa pelayanan prima sangat penting dalam menciptakan image sekolah.
Sekolah berkerja sama dengan tim dari Martha Tilaar mengadakan beauty class dengan materi yang berhubungan dengan pelayanan kita sebagai penyedia layanan pendidikan.
Materi yang disampaikan cukup beragam diantaranya :
1. Etika berpakaian dalam bekera
2. Etika berbicara dan menjalin komunikasi
3. Menjaga dan merawat diri
4. Praktek merawat diri
Dari materi yang diberikan sangat memberi manfaat bagi guru maupun karyawan dalam pekerjaan sehari-hari.

Disamping penyampaian materi dari tim Martha Tilaar, pihak Yayasan Tarakanita juga hadir dan memberikan materi berupa Pedoman Pelayanan Prima Yayasan Tarakanita.
Dalam penyampaian materi ini, Yayasan Tarakanita meluncurkan buku panduan Pelayanan Prima.
Semoga saja dengan dikeluarkanya buku ini akan menadikan sekolah-sekolah Tarakanita akan semakin maju dan prima dalam pelayanannya.


Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment