Article Detail

Raker Sekolah Hari 1 di TA 2021/2022

SMP Tarakanita 2 melaksanakan Rapat Kerja (Raker) selama 3 hari yaitu dari tanggal 7 – 9 Juli 2021. Kegiatan raker dilaksanakan secara virtual dengan media zoom meeting. Raker diikuti seluruh karyawan baik tenaga pendidikan maupun tenaga non-kependidikan.

Pada hari pertama raker ada satu agenda perkenalan guru baru karena di SMP Tarakanita 2 tahun ajaran ini kedatangan guru baru yaitu Ibu Edriana Marbun (guru seni budaya) dan bapak Alexander Prabu (guru IPS). Tenaga pendidikan baru ini mengantikan tenaga edukatif yang sudah memasuki purna bakti dari sekolah Tarakanita.

Agenda raker hari 1 antara lain berisi mengenai penyegaran mengenai pembelajaran di Tarakanita, penyampaian tugas kerja, pembahasan kalender akademik, kriteria kenaikan dan kelulusan, serta framing PjBL yang memang menjadi roh dalam kurikulum pembelajaran di SMP Tarakanita 2. Semua materi raker disampikan TIM Struktural sekolah.

Diakhir sesi hari ini, bapak ibu guru dan suster bersama-sama mengerjakan panduan proyek 1 untuk disampaikan nanti di pembelajaran.

Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment